Seru! Momen Audrey Vanessa Joget TikTok Bareng Kontestan Miss World 2024 Jelang Malam Final

Jum'at, 08 Maret 2024 - 18:18 WIB
loading...
Seru! Momen Audrey Vanessa Joget TikTok Bareng Kontestan Miss World 2024 Jelang Malam Final
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa kembali membagikan keseruannya bersama kontestan lain menjelang malam final Miss World 2024 di New Delhi, India, Sabtu (9/3/2024). Foto/Instagram Miss Indonesia
A A A
NEW DELHI - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa kembali membagikan keseruannya bersama kontestan lain menjelang malam final Miss World 2024 di New Delhi, India, Sabtu (9/3/2024).

Salah satunya momen receh ketika Audrey main TikTok bareng kontestan lain. Momen itu tampak diabadikan dalam sebuah konten video yang turut diunggah di akun Instagram @missindonesia.

Dalam video tersebut, Audrey dan para kontestan Miss World 2024 lain main TikTok dengan melakukan dance alias tarian khas India yang juga diiringi lagu Bollywood. Penampilan mereka tampak kompak dengan adanya sedikit sentuhan busana khas India.



Audrey sendiri terlihat memadukan atasan tanktop hitam dengan celana palazzo berwarna pink. Audrey kemudian memberi sentuhan khas India pada outfit-nya melalui selendang panjang berwarna cokelat yang ia gunakan menyilang di bagian tubuhnya.

Audrey lantas menggerakkan tubuhnya secara lincah mengikuti irama musik. Ia kompak melakukan gerakan tari India itu bergantian dengan kontestan lain.

Sebagai informasi, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa akan melenggang di ajang Miss World 2024 ke-71 pada 9 Maret besok. Acara itu digelar di India.

Audrey telah mempersiapkan diri dan bakatnya untuk membawa nama Indonesia bersaing dengan 112 kontestan negara lain. Audrey juga akan menampilkan tari Ruai khas Kalimantan Barat pada malam puncak Miss World 2024.



Untuk masyarakat Indonesia, ada 4 cara mendukung Audrey Vanessa di Miss World 2024. Pertama melalui aplikasi Mobstar. Cari 'Audrey Vanessa' pada kolom search, follow Audrey Vanessa di Mobstar, like dan comment semua postingan Audrey Vanessa di Mobstar.

Selain melalui aplikasi Mobstar, Anda juga bisa memberikan dukungan vote melalui laman resmi website missworld.com, dengan cara klik kontestan lalu pilih Audrey Vanessa.

Selanjutnya bisa juga melalui Facebook, Instagram, dan TikTok. Buka laman Facebook Miss World Indonesia lalu like dan beri komentar positif di semua unggahan.

Bisa juga dengan membuka akun Instagram @audreyyvanessa serta TikTok, @odevanessa, lalu like dan beri komentar positif di semua unggahan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2632 seconds (0.1#10.140)